Biodata Penulis

Assalamualaikum wr. wb.
Selamat malam.

Terima Kasih telah berkunjung ke Blog saya yang berisi tentang penjelasan tentang Kepabeanan dan Cukai di Indonesia

Izinkan saya untuk memperkenalkan sedikit tentang diri saya. Nama saya Muhamad Danang Rahmansyah. Saya lahir di Bekasi 18 September 1999. Saya berasal dari kota Bandar Lampung provinsi Lampung. Saat ini berkuliah di Politeknik Keuangan Negara STAN Program Diploma III Kepabeanan dan Cukai dan sedang menempuh Semester 5 sembari mempersiapkan Karya Tulis Tugas Akhir untuk persyaratan lulus dari PKN STAN. Penulis merupakan anggota angkatan XXXI Prodip III Bea Cukai.

Hobi penulis yang utama yaitu segala sesuatu yang berkaitan dengan dunia IT. Beberapa hobi lainnya yaitu Travelling, Kuliner, Futsal Badminton, dan hal-hal kecil lainnya.

Seragam Mahasiswa Prodip Bea Cukai 2017
Sekian perkenalan dari penulis Blog ini. Semoga isi dari blog ini bisa bermanfaat bagi semua pengunjung blog.
Sekian Terima Kasih

Salam Bea Cukai!
Salam Integritas, Salam Kejujuran!

Comments

Popular posts from this blog

Sekilas Pengertian Bea Cukai